hujan duit

Jumat, 24 Agustus 2012

7 Misteri di Dunia

1.

Lubang Neraka di Bumi


Here is The new one
Buat sebagian orang yang muslim, pasti udah percaya dan sering denger statemen ini :
“Surga ada di telapak kaki ibu”
Pasti sudah nggak asing lagi. Tapi bagaimana dengan neraka? Dimana letaknya?
Sudah pasti itu rahasia tuhan. Tapi untuk pintu neraka, sebagian orang percaya jika letaknya ada di Uzbekistan (Ralat Agustus 2010, Letaknya ternyata ada di Turkmenistan). Ya benar, di negeri ini, ada satu tempat yang memiliki lubang besar berisi kobaran api membara. Tepatnya ada di Darvaz. Tempat ini merupakan semacam kawah namun berada di tanah yang landai hingga menyerupai lubang biasa. Tapi, benar benar aneh, dari dalam kawah itu, keluar sejumlah gas yang flammable alias mudah membeku. Oh, Maksud saya mudah terbakar. Sehingga menciptakan kobaran api di dasar lubang bagaikan neraka.
Menurut cerita penduduk lokal, peristiwa ini bukanlah peristiwa alam murni, namun ada campur tangan manusia yang menimbulkan munculnya peristiwa ini. Konon, hal ini mulai terjadi sekitar 36 tahun yang lalu, yaitu saat para ilmuwan dan peneliti menggali tempat ini untuk mendapatkan gas. Dan tiba tiba, muncul serigala raksasa dari lubang tersebut yang kemudian lepas ke alam sekitar dan konon sampai sekarang masih bersembunyi di hutan sekitar kota itu.
Mengejutkan bukan? Bukan. Bukan itu ceritanya…
Jadi sebenarnya, saat para ilmuwan sedang menggali dan mencari gas, mereka menembus satu dinding tipis dan menemukan sebuah gua. (underground cavern nih ceritanya..) Dan konon gua tersebut sangat besar dan dipenuhi dengan gas yang memiliki kandungan aneh. Setelah di tes menggunakan teknologi yang paling mutakhir di saat itu, di ketahuilah kalau gas itu beracun alias poisononousious… (susah ngeja) Berhubung dinding pembatasnya udah jebol, para ilmuwan ini takut kalau nanti banyak gas yang bocor en keluar dari liangnya sehingga meracuni mesyarakat ataupun biota alam disekitar tempat itu. Sehingga membawa dampak yang buruk. Seperti jadi zombie ato jadi raksasa karena mutasi (kaya ceritanya Ultraman Gaia) . Jadi, mereka sepakat untuk membakar gas tersebut agar habis sebelum keluar dari liangnya. Entah itu pake granat, c4, ato korek gratisannya rokok marliobro, gak dijelaskan sama penduduk local. Dan sejak saat itulah lubang tersebut terus terbakar hingga sekarang…
Apa gak hebat tuh!!Bayangin aja 36 tahun! Gas nya masih gak abis-abis!! Bisa bisa ngalahin persediaan ELPIJI-nya Pertamina tuh!! Dan sebenernya sampai saat ini, api yang ada di hell gate konon tidak berubah tingkat ke-terangannya. Menunjukkan bahwa debit gas yang keluar dari liang itu stabil dan tidak berkurang sampai hari ini juga. Saya heran, kenapa nggak dipasangin keran aja terus dikasih selang en gas nya dibagiin ke penduduk ya? Itung itung nyaingin subsidi ELPIJI Indonesia yang gak jalan-jalan
2. Mayat Yang tidak Membusuk

Mayat yang Abadi adalah mayat yang telah "diawetkan tanpa pembalseman atau sarana buatan lainnya". Yang paling terkenal adalah St Bernadette Soubirous (di atas), yang meninggal pada tahun 1879.
Wajah dan tangannya terbuat dari lilin. Lilin telah ditambahkan karena wajahnya menjadi lebih kurus ketika ia pertama kali digali. Mayat lain mengeluarkan bau yang manis, mirip dengan cairan pembalseman.
Lainnya masih disebabkan oleh cara mereka dikuburkan, bisa di tanah alkali, yang kekurangan oksigen sehingga tidak ada bakteri dan cacing atau di gurun pasir yang kering sehingga mayat tersebut menjadi awet karena faktor kelembaban yang sangat minim.
3. Mary Celeste 

Kapal Mary Celeste ditemukan terapung di laut tanpa awaknya. Cerita bermual dari ditemukannya makanan , masih panas dan siap untuk dimakan, kapal yang ditemukan ditinggalkan tapi tanpa barang pribadi yang diambil, dengan bekas hangus berupa lingkaran aneh di dek - diklaim menunjukkan penculikan alien.

Yang benar adalah jauh lebih membosankan. Kapal Mary Celeste kemungkinan menurut tanda-tandanya ditinggalkan krunya cengan terburu - buru. Juga diklaim kapal itu membuat suara-suara aneh. Kapten mungkin mengira kapalnya tenggelam, sehingga ia pergi dengan krunya.

4. 
Perhitungan kalender Suku Maya
Satu-satunya hal misterius di sini adalah Suku Maya itu sendiri, dan bagaimana mereka menyusun kalender.Kalender terlihat seperti ini, 12.18.16.2.6, meskipun ini bukan tanggal hari ini. Jumlah hitungan akan sampai pada akhirnya suatu hari, ketika sudah mencapai jumlah tertentu, dan akan diatur ulang kembali ke angka nol dan nomor awal berikutnya untuk kalender itu adalah satu. dengan kata lain seperti di RESET !!

Hitungan kalender suku Maya kuno akan berakhir pada tahun 2012, sehingga orang memprediksi dunia akan berakhir juga.
Pikirkan kalender Maya sebagai odometer, ketika nomor mencapai nol, mereka akan mulai menghitung naik dari satu lagi. Sebenarnya nggak ada misteri di sini

5. Bigfoot
Bigfoot adalah kera prasejarah yang tampak seperti binatang. berbulu dan memiliki kaki besar.
Seperti dengan MonsterLoch Ness, hanya ada foto buram dan jejak kaki yang dipertanyakan kebenarannya. Sama seperti Rakasa Loch Ness, tidak ada bukti nyata dari keberadaan Bigfoot. Tidak ada kotoran bigfoot, tidak ada tulang, tidak ada artifak. untuk pembuktian, Tidak ada, kecuali banyak penampakan. Akhirnya,Bigfoot mungkin salah satu bagian dari sebuah imajinasi liar dari beberapa orang.


6. 
Kain Kafan dari Turin


Kain Kafan dari Turin adalah kain yang diduga digunakan untuk membungkus Yesus setelah kematiannya. Wajah Yesus secara ajaib ditemukan di kain. Beberapa darah, tipe AB ditemukan pada kain.

Pertama, golongan darah AB ditemukan pada pita yang digunakan untuk mengangkat fibril pada kain kafan dan bukan pada kain kafan itu sendiri.
Kedua, bisa jadi darah siapa pun, dari siapa pun yang pernah menangani kain kafan.
Terakhir, darah tua yang mengering adalah hitam sedangkan noda pada kain kafan berwarna merah.

Ini sangat memungkin Satu teori bahwa model laki-laki dicat dan dibungkus dalam kain kafan untuk menciptakan sosok Kristus. cat Vermillion terpampang pada model pergelangan tangan, kaki dan tubuh untuk membuat darah.
Dan setelah dianalisa, kain kafan telah menunjukkan bekas pigmen cat yang umum digunakan pada abad 14.
 

7. 
Astrology 


Astrologi adalah praktek memeriksa bintang-bintang untuk memberitahu kami tentang masa depan kita.Orang yang lahir pada waktu tertentu bulan memiliki tanda bintang tertentu, misalnya, Leo, lahir di bulan Juli / Agustus. Dimana beberapa tanda bintang harian mungkin akurat,dan hal ini kebetulan.
Tidak ada cara banyak tua, mungkin bintang mati dapat memberitahu kita tentang masa depan.
Tanda dari Bintang Sehari -hari disimpan cukup jelas bahwa mereka bisa diterapkan pada apa pun.
Misalnya, "Anda akan bertemu dengan seseorang yang baru hari ini", dan ternyata kita bertemu dengan orang baru setiap hari ,baik di toko, bus, dan dimanapun
 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar